Home » Uncategorized » Cara Merawat Rambut Keriting

Recent Comments

    Cara Merawat Rambut Keriting

    Dasar-dasar cara merawat rambut bergelombang termasuk merawatnya dengan bahan-bahan yang membantu kelembapan, mencegah kerusakan, dan menggunakan gaya defensif sebagai cara untuk memberi rambut istirahat dan membiarkannya tumbuh.

    Meskipun metode ini sangat bergantung pada gaya twist khusus Anda, kebiasaan menata rambut, dan produk perawatan rambut alami yang Anda gunakan, pada umumnya, ada aturan untuk mencapai rambut bergelombang yang bebas kusut dan terhidrasi dan terlihat sekokoh rasanya.

    Seperti yang kami sebutkan, perawatan rambut bergelombang bukanlah sesuatu yang sangat mirip untuk semua orang – ini berbeda-beda tergantung gaya rambut Anda. Jika Anda belum pernah melakukannya, penting untuk mengetahui apa jenis putaran Anda.

    Cara Merawat Rambut Keriting

    Ini akan membantu Anda dengan pemahaman yang lebih baik tentang cara merawat dan benar-benar berkonsentrasi pada tikungan Anda.

    Sebagai aturan umum, sebagian besar orang dengan rambut bergelombang akan memberi tahu Anda bahwa mereka memiliki setidaknya beberapa jenis pelintiran di kepala mereka, dan kemungkinan besar itu terbukti.

    Pada skala langsung ke bergelombang, rambut jadi sebagian besar berada di dalam wilayah 3 dan 4, dengan tiga lebih bergelombang dan empat mengambil struktur ikal yang sangat rapat.

    Cobalah untuk tidak membersihkan secara berlebihan

    Umumnya, rambut bergelombang Sbobet88 cenderung kering, itulah alasan mengapa sangat penting untuk tidak mencucinya secara berlebihan.

    Keramas yang berlebihan membuka kulit kuku dan menghilangkan minyak alami rambut, yang akan membuat rambut Anda lebih kering.

    Semakin sedikit Anda mencuci, semakin baik! Saat tikungan itu mulai kusut, Anda bisa melakukan tatanan rambut defensif, yang akan kami uraikan semuanya di postingan lain.

    Membersihkan kulit kepala

    Meski begitu, keramas rambut bergelombang masih penting untuk pertumbuhan rambut yang sehat, karena menghilangkan semua pertumbuhan dari minyak, kotoran, dan residu (umm kita tidak membutuhkan itu, tidak mungkin!).

    Saat keramas, fokuslah untuk menggosok dan memurnikan kulit kepala Anda secara tepat dengan ujung jari Anda.

    Jauhi alkohol dan sulfat

    Kuncinya adalah menggunakan produk yang khusus dibuat untuk rambut bergelombang, yang juga bebas sulfat dan minuman keras.

    Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui dari artikel ini, ini adalah bahan yang benar-benar mengeringkan rambut (dan juga menyakitkan dengan cara lain), jadi Anda harus menghindarinya apa pun yang terjadi.

    Membahas menjaga jenuh, memperbarui kelembaban ke ikal Anda sangat penting. Beberapa cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan kondisioner setiap kali keramas, serta melakukan perawatan deep molding dan minyak secara rutin.

    Cobalah kerudung rambut kelapa Do-It-Yourself ini, dan lihat minyak apa yang bisa Anda gunakan untuk merawat rambut Anda.

    Lakukan ini satu kali setiap minggu, dan percayalah pada kami – liku Anda akan menyukainya dan benar-benar akan meminum kelembapannya! Cukup terhidrasi, itulah cara kami menyukainya.


    Leave a comment

    Your email address will not be published. Required fields are marked *